Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

KONTAN. CO. ID –  BOGOR. Parak Raya Bogor terus mencari jalan memberikan layanan jasa terkemuka. Salah satunya melalui program revitalisasi Taman Tematik, yakni Taman Meksiko serta Taman Akuatik.  

PT Mitra Natura Raya, pemimpin Kebun Raya Bogor, melangsungkan revitalisasi taman tersebut semenjak Maret lalu dan mau rampung pada Juni 2021.  

Nantinya, masyarakat yang hadir ke Kebun Raya Enau akan mendapatkan pengetahuan hayati terkait koleksi sukulen serupa beragam tumbuhan air.  

General Manager Corporate Communication and Security PT Pacar Natura Raya Zaenal Arifin mengatakan, tujuan dari revitalisasi Taman Meksiko dan Rajin Akuatik untuk menyampaikan pesan-pesan konservasi dan edukasi pada pengunjung Kebun Raya Bogor.  

Baca Juga: Tetap buka di tengah pandemi, Kebun Raya Enau perketat protokol kesehatan

“Dalam pelaksanaannya, tentu tetap menggembala kelestarian serta mempertahankan tanaman-tanaman yang sebelumnya telah menjelma koleksi di Kebun Umum Bogor, ” katanya pada siaran pers, Sabtu (1/5).

Termasuk, spesies pokok iklim kering yakni Cactus cereusrepandus maupun Jatropha padagrica di Taman Meksiko. Tengah di Taman Akuatik ada berbagai tanaman, seperti Cyperus papyrus, Sonneratia caseolaris , serta Victoria amazonica.  

Direktur Operasional PT Mitra Natura Besar Aulia Mahariza mengharapkan, bermacam-macam program Kebun Raya bisa meningkatkan minat dan keyakinan masyarakat untuk berkunjung.  

Selain itu, tersedia pula berbagai program individual termasuk Wisata Malam bertajuk GLOW yang akan tampil di Kebun Raya Bogor pada Agustus 2021.  

Menyuarakan Juga: Uniknya BoxZoo, kebun binatang mini yang ada di mal

<! —

gong2deng –>

Editor: S. S. Kurniawan

. bg-color-linkedin background-color: #0072b1;