Bonus harian di Keluaran SGP 2020 – 2021.

Sumber: Reuters | Editor: S. S. Kurniawan

KONTAN. CO. ID –  BENGALURU. Gelombang tsunami Covid-19 di India semakin tinggi. Senin (26 April), negeri Sungai Gangga me rekor global baru untuk peningkatan kasus harian virus corona atau lima hari berturut-turut.

Dengan 352. 991 kasus baru, mutlak infeksi virus corona dalam India telah melampaui nilai 17 juta.  

Angka kematian juga naik, merekam rekor tertinggi baru secara 2. 812 menjadi mutlak 195. 123. Rumahsakit yang penuh sesak di Delhi dan tempat lain menolak pasien setelah kehabisan sediaan oksigen medis dan tempat tidur.

“Saat ini, rumah sakit itu dalam mode mohon-dan-pinjam dan ini ialah situasi krisis yang keterlaluan, ” kata juru kata Rumahsakit Sir Ganga Ram di Delhi, seperti dikutip Reuters.

Baca Juga: Jerman segera kirim sediaan oksigen dan keperluan medis lain ke India

Pada Minggu (25 April), Perdana Menteri Narendra Modi mendesak semua warga untuk divaksinasi dan berhati-hati.

Tatkala rumahsakit dan dokter sudah mengeluarkan pemberitahuan mendesak dengan mengatakan, mereka tidak bisa menangani pasien yang tergopoh-gopoh.

Orang-orang mengatur usungan dan tabung oksigen pada luar rumahsakit ketika itu dengan putus asa meminta pihak berwenang untuk menerima pasien, fotografer Reuters mengungkapkan.

“Setiap hari, situasinya sama, kami dibiarkan secara oksigen selama dua jam, kami hanya mendapat agunan dari pihak berwenang, ” kata seorang dokter dalam televisi, seperti dilansir Reuters.

Menangkap Juga: Arab Saudi mengirimkan oksigen ke India untuk mengatasi cacat pasokan


. bg-color-linkedin background-color: #0072b1;

<! —

–> <! —

Video Pilihan gong9deng –> <! — prev ivs script

gong9deng –>
<! —

INDIA

gong9deng –>