Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN. CO. ID –  LONDON. HitecVision dikabarkan akan mengakuisisi aset patra Exxon Mobil Corp. di Laut Utara Inggris menurut orang-orang dengan mengetahui masalah tersebut.

Dilansir lantaran Bloomberg, Minggu (6/12) perusahaan ekuitas swasta ini tengah dalam buah lanjutan dengan Exxon tentang kesepakatan potensial tersebut. Diperkirakan nilai akuisisi itu mencapai US$ 1 miliar meskipun persyaratan akhir transaksi sedang dinegosiasikan.  

Namun tidak ada kepastian apakah HitecVision akan menyentuh kesepakatan dengan Exxon, dan konsumen lain masih bisa muncul. Peserta Exxon, HitecVision dan NEO menolak berkomentar.

Baca Serupa: Ini dia kemampuan INR Vikrant, kapal induk terbaru buatan India

Sebelumnya, HitecVision telah terlibat dalam serangkaian akuisisi, baik secara sendiri maupun portofolio perusahaan seperti NEO Energy yang berfokus di Inggris Raya. Perusahaan telah menyelesaikan pembelian aset di laut utara Inggris pada Agustus lalu.  

Exxon memulai penjualan aset laut utara musim panas atau beberapa kamar lebih lambat dari perkiraan semula karena pandemi Covid-19. Perusahaan mengusulkan 15 lapangan yang diperkirakan men 37. 000 barel setara minyak per hari pada tahun tersebut.  

Pembuangan tersebut akan dibangun setelah Exxon mundur dari Eropa. Bagian ini merupakan rencana divestasi global senilai US$ 15 miliar yang membuat perusahaan lebih fokus pada Var Energi (AS), suatu usaha patungan antara HitecVision & Eni SpA, yang disepakati tahun lalu untuk membeli minyak & gas alam Norwegia Exxon. Jumlah asetnya aset sebesar US$ 4, 5 miliar.

Bisnis Exxon

Exxon kehilangan pendapatan selama tiga kuartal berturut-turut. Ini merupakan penurunan dengan belum pernah terjadi sebelumnya. Saham juga merosot ke level terendah 18 tahun dan perusahaan dikeluarkan dari daftar saham blue-chip , Dow Jones Industrial Average.

Baca Juga:   Telah bermutasi menjadi ratusan macam, virus corona makin sulit dibendung

Padahal, Exxon sempat menjadi perusahaan terbesar dalam Indeks S& P 500 hingga tarikh 2012. Namun kini berada pada peringkat 50 besar karena perusahaan energi kehilangan kilaunya dan manusia besar teknologinya juga tumbuh. Sebaliknya, Chevron Corp. kini memiliki valuasi rekan yang lebih besar dari Exxon.

Exxon telah memperingatkan pemegang saham sejak Oktober lalu bahwa kekayaan dari gas berisiko mengalami kemerosotan nilai yang signifikan. Sebelumnya, kemerosotan terbesar raksasa energi itu sekitar US$ 3, 4 miliar pada tahun 2016, menurut Bloomberg Intelligence.

Aset yang dihapus dari agenda pengembangan Exxon termasuk apa dengan disebut sumber daya gas kering di Appalachia dan Pegunungan Rocky, Oklahoma, Texas, Louisiana dan Arkansas, serta Kanada bagian barat dan Argentina. Perusahaan berencana menjual substansi yang kurang strategis.

 


. bg-color-linkedin background-color: #0072b1; /*artikel selanjutnya popup */. article__flex position: fixed;bottom: 60px;z-index: 9;display: -ms-flexbox;display: flex; background: #fff;box-shadow: 0 0 6px rgba(0,0,0,.2);flex-wrap: nowrap; border-radius: 5px;overflow: hidden;height: 70px;. article__box flex-grow: 1;position: relative; width: calc(100% – 70px);padding: 15px 15px 0 10px;display: -ms-flexbox; display: flex;flex-wrap: wrap;align-items: center;align-content: center;. article__img img. imej width: 90px !important; height: 70px !important; object-fit: cover; . article__subtitle position: absolute;top: 10px;left: 10px;display: block; width: calc(100% – 80px);overflow: hidden;font-size: 10px;line-height: 1;color: #2a2a2a;. article__title a. article__link display: block; font-family: Roboto,sans-serif; line-height: 1.3; color: black; letter-spacing: 0px;. article__title a: hover color: #f38d21;. article__title display: block;font-size: 14px;font-weight: 700;color: #000; height: auto;max-height: 37px;overflow: hidden;. showHide display:none; @media only screen and (min-width: 800px) .article__flexbottom: 99px; max-width: 607px; height: 85px; .article__subtitle font-size: 12px; .article__title display: block;font-size: 18px;max-height: none; .article__img img.imejwidth: 110px !important; height: 85px !important; margin-top: 0px; margin-bottom: 0px; /*END OF- artikel selanjutnya popup */

<! —

–> <! —

Video Pilihan gong9deng –>
<! —

AKUISISI

gong9deng –>