Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo.

KONTAN. CO. ID –  JAKARTA.   Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) masih menunggu informasi sejak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pengamanan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo setibanya di Bandara Soekarno Hatta pasca kunjungan kegiatan ke Amerika Serikat pada Selasa (24/11) tengah malam.

“Kami sedang menunggu informasi resmi dari bagian KPK mengenai kondisi yang sedang terjadi, ” ujar Sekretaris Jenderal KKP Antam Novambar.

Antam menegaskan, KKP menghargai proses hukum dengan sedang berjalan di lembaga anti-rasuah tersebut. “Kami menghargai proses norma yang sedang berjalan, ” tegasnya.

Baca Juga: Prabowo Subianto sudah mengetahui kabar menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap KPK

Mengenai pendampingan hukum atas urusan ini, KKP akan mengikuti modus dan ketentuan yang berlaku. Antam pun mengimbau masyarakat untuk tak berspekulasi terkait proses hukum dengan sedang berjalan.  

“Mari kita menunggu bersama informasi resminya seperti apa. Dan biar penegak adat bekerja secara profesional, ” pungkasnya.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda bakal menambah semangat kami untuk menghadirkan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

–> Video Pilihan gong9deng –>
ASAS

gong9deng –>