Lamborghini diubah jadi sebuah motor, dengan jalan apa bisa?

KONTAN. CO. ID – LONDON.   Produsen  supercar   Lamborghini tidak pernah merilis sebuah kendaraan roda dua sebelumnya. Kini di tangan  seorang desainer kendaraan ternama,   Al Yasid sebuah jiwa Lamborghini itu berada di dalam sebuah mesin. Al Yasid  merilis sebuah penampakan desain motor besar yang dikenal penggemarnya  Lamborghini Mangusta.  

Melansir dari  Rideapart. com,   Al  Yasid biasanya mendikte sebuah desain  mobil dan memiliki ribuan render di halaman jalan sosialnya. Namun, dalam kasus itu, Al Yasid mencoba untuk mendesain ulang sebuah konsep Lamborghini dengan dituangkan ke dalam sebuah tampilan motor.  

Tampaknya Lamborghini Mangusta ini didasarkan pada konsep dasar milik  Ducati Diavel yang sudah ada lalu diubah  dengan sangat baik buat memberikan identitas  Lamborghini.  

Dari sisi eksterior, motor ini  memiliki karakter dan  gaya dari sebuah  supercar   Lamborghini.   Tampaknya, Yasid mengubah Ducati  Diavel asli dengan desain bodi yang  diregangkan untuk memberikan tampilan yang lebih ramping dan tajam.

Baca Juga:   Volkswagen teken kesepakatan dengan Traton-Navistar senilai US$ 3, 7 miliar 

Lampu depan pada  cowl   depan mencerminkan cara yang bersudut sama seperti  mobil Lamborghini,   dengan lencana  dalam sisi  tengahnya dengan  ornamen kap mesin.  

Strip LED abang di bagian belakang mengingatkan di lampu belakang serupa Aventador. Berbeda dengan Diavel, sebagian besar mesin dilapisi dengan bodi bersudut. Selain serat karbon murni, Yasid telah menyelesaikan pengerjaan bodi dengan warna Reventon Silver, Aventador Yellow, & California Orange khas Lambo.

Baca Juga:   Ini dia skuter anyar Honda NX125 yang mirip Honda Vario, berapa harganya?

Penggemar desain online telah mulai menyebut ini Lamborghini  Mangusta, meskipun supercar merek De Tomaso yang langka sudah menyandang nama ini. Nama tersebut tak berujung sebuah masalah,   sebab kemungkinan besar Lamborghini Mangusta  ini  tidak akan diproduksi dalam bentuk fisik.

Pada umumnya ini merupakan  proyek latihan  desain dari Al  Yasid, seorang seniman independen yang tidak bekerja untuk Lamborghini, Volkswagen, maupun  Ducati. Anda tidak akan pernah mampu membeli motor Lamborghini Mangusta.  

 

gong9deng –>

Editor: Bimo Kresnomurti