Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo.

KONTAN. CO. ID –  JAKARTA. Pemerintah secara resmi menerima lagi kedatangan vaksin COVID-19. Kali ini total vaksin Sinopharm yang diterima mencapai 982. 400 dosis. Vaksin ini kelak akan dimanfaatkan untuk program vaksinasi di skema Gotong Royong.  

Program vaksinasi di dalam skema ini akan mengikutsertakan para pekerja asing dengan menetap di Indonesia untuk mendapatkan vaksin. Presiden Joko Widodo juga telah menyampaikan izin pekerja asing dengan memiliki Kartu Izin Susunan Sementara dan Kartu Permisi Tinggal Tetap (KITAS/KITAP) buat mendapatkan Vaksin dalam besar Gotong Royong.  

Baca Juga: Perhatian! Mudik lokal juga dilarang, ini penjelasan Satgas

“Program vaksinasi Gotong Royong ini diharapkan mampu segera dilaksanakan dalam masa dekat, ” Juru Cakap Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito dalam meterangan pers Perkembangan Penanganan Covid-19 di Graha BNPB, Selasa (4/5/2021) yang juga disiarkan kanal YouTube Sekretariat Kepala.

Perkembangan program vaksinasi ini, dalam teknis pelaksanaannya tengah dikoordinasikan oleh Kawasan Dagang dan Industri (Kadin) dan PT Bio Farma. Selain menggunakan vaksin macam Sinopharm, Program Vaksinasi Gotong Royong juga kemungkinan hendak menggunakan vaksin jenis Cansino sebanyak 5 juta jumlah.  

 

DONASI, Dapat Voucer Percuma!
Dukungan Anda hendak menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja dalam KONTAN Store.

. bg-color-linkedin background-color: #0072b1;

<! —

–> <! —

Video Pilihan gong9deng –> <! — prev ivs script

gong9deng –>
<! —

VAKSIN CORONA

gong9deng –>